Sabtu, 05 Januari 2019

Terapi Bekam Vertigo Vs Akupuntur Vertigo

Terapi Bekam Vertigo Vs Akupuntur Vertigo

 

Terapi Bekam Vertigo Vs Akupuntur Vertigo
Terapi bekam vertigo vs terapi akupuntur vertigo - Mungkin anda sedang menderita vertigo yang membuat anda seperti pusing mual atau bahkan muntah. Keadaan seperti ini tentu akan membuat anda semakin tidak baik. Nah dalam keadaan anda merasa kecewa dengan obat vertigo resep dokter pasti anda sedang mencari solusi untuk alternatif penyakit anda. Nah dalam dunia medis tidak ada yang namanya operasi vertigo yang ada adalah obat medis yang hanya mencegah terjadi vertigo atau sekedar mengurangi gejala vertigo. Nah solusi yang bisa anda jadikan alternatif adalah bekam dan akupuntur.

Bekam Vertigo

 

terapi bekam vertigo
Perlu anda tahu bila anda mengalami vertigo maka tidak semua jenis vertigo bisa anda atasi dengan bekam. Bekam hanya mengeluarkan darah kotor yang tumbuh dari makanan yang tidak sehat. Selain itu mengeluarkan darah yang terkontaminasi zat yang tidak baik. Nah dengan bekam memang vertigo yang terjadi karena masalah tertentu bisa berkurang misal darah kotor atau lainnya. Namun bekam tidak bisa membuat tubuh anda yang rusak jadi membaik karena harus ada nutrisi yang di perlukan oleh tubuh untuk meregenerasi tubuh yang rusak.

Akupuntur Untuk Vertigo

 

Akupuntur adalah media yang di pakai untuk menterapi pasien yang memiliki berbagai macam keluhan. Salah satunya adalah vertigo perifer dan vertigo sentral. Dalam ilmu akupuntur seseorang di beri rangsangan atau getaran pada syaraf mereka dengan cara di tusuk pada titik tertentu. Nah dengan cara akupuntur maka tubuh anda akan jauh lebih baik. Namun perlu anda tahu kalau terapi seperti itu hanya merangsang tubuh agar lebih kuat.

Herbal Black Cummin Teh Pegagan Madu Klanceng

 

Herbal Black Cummin Teh Pegagan Madu KlancengHerbal black cummin adalah herbal yang sangat bermanfaat bagi anda yang ingin sembuh dari vertigo. Manfaat black cummin adalah membersihkan kepala dan memperbaiki sel syaraf yang rusak. Nah saya pribadi sudah lama konsumsi herbal black cummin karena saya sendiri pribadi dulu penderita vertigo yang agak parah. Dalam perjalanan saya sakit vertigo saya sudah mencoba obat dokter yang bermacam macam. Nah setelah beberapa tahun tidak ada perubahan yang maksimal saya beralih ke herbal black cummin. Selain black cummin ada juga teh pegagan dan sangat bermanfaat sekali untuk nutrisi otak.
Dalam beberapa keadaan seseorang tidak boleh melakukan gerakan tertentu seperti bangun dari tidur dengan sangat cepat. Hal ini bisa membuat seseorang kambuh dan bahaya. Nah pernah dulu pas kambuh saya coba herbal madu klanceng dan keadaan jauh lebih baik. Nah bila anda mau pesan herbal kami black cummin 200000 teh pegagan 50000 atau madu klanceng per liter 220000 anda hubungi kami di 085270379322.

0 komentar:

Posting Komentar