Jumat, 21 Desember 2018

Obat Histigo 6 Mg Harga Manfaat Efek Samping Kegunaan

Obat Histigo 6 Mg Betahistine Mesylate

 

Obat histigo 6 mg betahistine mesylate
Obat histigo 6 mg betahistine mesylate merupakan salah satu obat dosis tinggi yang di tandai dengan label K dalam lingkar merah. Tentu saja produk medis memiliki manfaat namun karena dosis tinggi anda perlu resep dokter dan harus dalan pemantauan ahlinya. Untuk itu meski anda sudah memahami manfaat produk ini serta tahu apa saja efek sampingnya sangat di anjur ke dokter untuk konsultasi terlebih dahulu. Hal ini untuk menghindari hal yang tidak di inginkan yaitu seperti over dosis atau hal buruk lainnya. Berikut ini akan kita jelaskan lebih dalam seputar manfaat efek samping harga dan sedikit saya ceritakan tentang pengalaman vertigo yang saya alami. Sambil menjelaskan saya akan cerita terlebih dahulu.

Pengalaman Vertigo 5 Tahun Lebih

 

Pengalaman Vertigo 5 Tahun Lebih pakai obat sejenis histigo 6 mg
Pernah dulu saya mengalami kecelakaan kendaraan di jalan raya yang akibatnya membuat kepala saya terbentur aspal. Hal inilah yang membuat kepala saya dulu dalam masa beberapa tahun sering kambuh dan terasa pusing berputar. Awal awal saya sakit vertigo say tidak pakai obat histigo 6 mg betahistine mesylate namun pakai merek lainnya. Saya tidak terlalu memusingkan pakai jenis obat apa yang penting saat itu saya sembuh. Selama beberapa tahun saya menderita vertigo memang tidak setiap hari kambuh hanya beberapa bulan sekali namun kondisi yang seperti ini sangat tidak baik. Apa lagi bila sedang ada acara penting entah apa akan merusak acara dan menghambat banyak hal.

Pemakaian Obat Vertigo Medis

 

pemakaian obat vertigo medis sejenis obat histigo 6 mg atau obat obat vertigo resep dokter
Saya tidak pernah pakai obat histigo 6 mg tapi kalau sedang kambuh saya langsung ke klinik periksa lalu bayar obat. Biasanya langsung enak hingga suatu hari saya sakit kepala berputar agak parah lalu saya ke dokter untuk beli obat vertigo sentral yang sama namun tidak juga sembuh padahal sebelumnya bisa sembuh. Mungkin sudah kebal atau dosis mesti di tambah namun karena kecewa saya beralih ke herbal.
Awalnya saya mencoba herbal black cummin dari teman saya. Alhamdulillah selama beberapa hari saya langsung merasakan khasiatnya dan keadaan saya jauh lebih baik dari waktu ke waktu. Selain black cummin (200000) saya juga menerapkan terapi lainnya seperti bekam atau senam vertigo. Ada juga herbal teh pegagan (50000) yang sangat baik untuk nutrisi otak. Alhamdulillah banyak sekali manfaat dari herbal yang saya dapatkan. Untuk konsultasi atau pemesanan silahkan anda hubungi kami lewat wa di nomer 085270379322.

Baca juga tentang obat mertigo tablet 6 mg dan 12 mg di link yang ada.

0 komentar:

Posting Komentar