Sabtu, 26 Januari 2019

Kurang Tidur Dapat Menyebabkan Sakit Kepala Vertigo Perifer

Kurang Tidur Dapat Menyebabkan Sakit Kepala Dan Vertigo Perifer

 

 Kurang Tidur Dapat Menyebabkan Sakit Kepala Dan Vertigo Perifer
Kurang tidur dapat menyebabkan sakit kepala dan vertigo perifer- Ada beberapa kasus pasien yang saya tangani secara langsung dimana mereka mengalami sakit kepala entah vertigo atau migrain yang jelas karena kurang tidur. Bila seseorang kurang tidur maka bisa membuat syaraf tidur menjadi lelah. Nah hal ini akan merangsang otak untuk melakukan dorongan tidur lebih kuat dan kerja otak kalau tidak di respon mata akibatnya syaraf mata akan terasa tidak sehat. Beberapa kasus pasien vertigo perifer biasanya terjadi karena kurang tidur. Berbeda dengan kasus vertigo sentral yang mana sumber kerusakan pada bagian batang otak atau di sebut dengan sereblum.

Pasien Sakit Kepala Karena Kurang Tidur

 

Pasien Sakit Kepala Karena Kurang Tidur
Suatu hari ada teman saya yang bercerita sakit vertigo dengan penyebab sakit karena tidak tidur sekitar 9 bulan. Memang pada tubuh yang kurang tidur bisa menjadi penyebab sakit kepala. Pada kondisi seperti ini teman saya mengalami beberapa gejala yang sangat berat seperti berikut ini.
- Sakit kepala berputar
- Mual
- Muntah
- Badan terasa berat
- Pusing serasa ada putaran di kepala
- Kehilangan keseimbangan tubuh

Terapi Herbal

 

Terapi HerbalPada kasus kedua pun begitu keluhannya adalah kurang tidur dan akhirnya sakit kepala. Kalau yang pasien kedua dia tidak tidur teratur selama beberapa tahun akhirnya perlahan rusak dan akhirnya sakit vertigo. Pada kedua pasien ini saya berikan terapi herbal black cummin dan teh pegagan. Dengan terapi kedua herbal ini pasien saya keadaannya jauh lebih baik dari waktu ke waktu.

Cara Kerja Herbal Black Cummin Dan Teh Pegagan Bagi Pasien Yang Kurang Tidur

 

Pada pasien yang kurang tidur teh pegagan dan black cummin memiliki kandungan untuk menutrisi otak anda. Pada keadaan ini otak akan di beri penenang pada bagian syaraf sehingga pasien yang insomnia bisa tidur lebih sehat. Pada kondisi yang lebih sehat nutrisi black cummin akan meregenerasi sel tubuh anda dan memperbaiki jaringan tubuh yang rusak. Dalam waktu beberapa hari biasanya saya menghubungi pasien saya dan selalu mereka bilang keadaan saya jauh lebih baik. Bila anda tertarik maka hubungi kami di 085270379322. 
Harga black cummin perbotol 200000 kalau teh pegagan 50000.

0 komentar:

Posting Komentar