Senin, 14 Januari 2019

Pusing Tujuh Keliling Gejala Penyebab Obat

Pusing Tujuh Keliling

 

Pusing tujuh keliling adalah keadaan di mana seseorang mengalami pusing berputar karena suatu keadaan. Biasanya orang yang yang sering mengalami keadaan seperti ini di sebut dengan vertigo. Secara bahasa vertigo berasal dari kata vertogo yang berarti putaran sedangkan di negeri kita kebanyakan orang yang agak lebay mengatakan pusing tujuh keliling untuk keadaan seperti ini. Beberapa gejala lain yang timbul saat orang dalam kondisi pusing 7 keliling adalah seperti mual, stres dan lainnya. 

Gejala Pusing Tujuh Keliling

 

Gejala pusing tujuh keliling adalah dampak negatif dari suatu keadaan fisik karena suatu hal. Misalnya anda sedang mengalami sakit pusing tujuh keliling karena naik angkot jalanan maka saat turun anda mual lalu muntah. Selain itu pastinya orang yang sedang mual dan muntah akan lemas sekali badannya atau payah.

Penyebab Pusing Tujuh Keliling

 

Penyebab pusing tujuh keliling adalah banyak sekali. Beberapa hal berikut ini dapat memicu terjadinya pusing 7 keliling dan anda mesti waspada.

1. Gangguan syaraf mata dan telinga

 

Orang yang mengalami gangguan syaraf mata dan telinga biasanya memiliki masalah dengan keseimbangan tubuh mereka. Mereka lebih sering merasa berat sebelah dan bila parah akan ada semacam sensasi berputar dalam pandangan mereka pada apa yang mereka lihat adalah diam.

2. Kerusakan Pada Batang Otak

 

Kerusakan pada batang otak bisa terjadi karena benturan. Hal ini bisa juga menimbulkan sensasi pusing 7 keliling di sertai mual dan bahkan muntah. Keadaan seperti ini dalam bahasa medis disebut dengan vertigo sentral.

3. Mabuk darat laut atau udara

 

Pada kebanyakan orang yang mabuk darat laut atau udara mereka akan merasakan gejala pusing 7 keliling pada kepala mereka.

Obat Pusing Tujuh Keliling

 

Untuk pasien saya yang datang kerumah dengan keluhan pusing tujuh keliling saya selalu mengandalkan black cummin dan teh pegagan. Saya mantan penderita vertigo yang sering sekali jika saya mengalami vertigo atau kalau vertigo kambuh saya minum black cummin. Setelah rutin dengan black cummin keadaan tubuh saya jauh lebih sehat. Sekarang setelah saya membuktikan khasiat dua herbal ini saya mulai memasarkannya melalui dunia maya. Dengan begini banyak orang yang tahu dan banyak orang akan mendapatkan manfaat dari produk ini.

Untuk harga saya berikan black cummin isi 80 butir harga 200000 perbotol. Sedangkan untuk teh pegagan anda bisa dapatkan dengan harga 50000 rupiah per pack. Untuk pemesanan sms nama alamat lengkap anda di nomer wa kami di 085270379322

0 komentar:

Posting Komentar