Rabu, 26 Desember 2018

Obat Migrain Yang Aman Untuk Lambung

Obat Migrain Yang Aman Untuk Lambung

 

Obat migrain yang aman untuk lambungObat migrain yang aman untuk lambung - pernah suatu hari saya mengalami sakit lambung yang parah. Saat itu saya juga menderita masalah sejenis migrain atau sakit kepala namun sensasi yang saya rasakan ada bukan biasa namun berputar. Keadaan saya sangat parah sekali kalau sedang kambuh penyakit saya jadi saya berusaha mencari solusi yang tepat dan aman. Dulu waktu masih pakai obat yang generik atau obat apotik medis supaya aman buat lambung ya makan nasi atau roti sebelum minum obat. Menurut penelitian pada lambung jika anda sakit lalu minum obat medis tanpa ada makanan di lambung anda maka akan terjadi reaksi kimia. Kandungan zat kimia pada lambung akan meningkatkan produktifitas asam lambung sehingga keadaan lambung jadi makin perih. Hal inilah yang memicu masalah lambung.

Beberapa Masalah Lambung Yang Memicu Migrain Atau Sakit Kepala Sebelah

 

 Beberapa Masalah Lambung Yang Memicu Migrain Atau Sakit Kepala Sebelah
Beberapa masalah lambung yang bisa terjadi akibat kandungan asam lambung meningkat adalah sebagai berikut.
- Mual
- Muntah
- Sesak nafas
- Lemas
- Demam menggigil
- Sakit kepala atau pusing
Saya kan pernah puasa di hari kamis lalu salah makan bukaan. Saya makan buka tapi makanan yang dapat memicu migrain sakit kepala akibat asam lambung tinggi. Makanan bukaan saya waktu itu adalah tahu 3 potong kecil sama cabe hijau sekitar 7 sampai 9 buah. Saya tidak ingat kalau saya ada masalah lambung akibatnya malam saya menggigil sakit dan besoknya saya ndak bisa bangun.

Pemicu Migrain Karena Asam Lambung Meningkat

 

Pemicu Migrain Karena Asam Lambung Meningkat
Beberapa makanan yang dapat memicu produksi asam lambung dalam jumlah tinggi adalah sebagai berikut ini.
- Makanan pedas seperti cabe ,merica dan apa saja yang panas di perut.
- Makanan yang asam seperti asam jawa.
- Obat kimia medis yang di minum sebelum makan.

Pengobatan Migrain Yang Aman Untuk Lambung

 

 Pengobatan Migrain Yang Aman Untuk Lambung
Saya memakai herbal sejenis black cummin. Waktu itu saya suruh teman saya beli black cummin tapi stok sedang habis lalu saya suruh teman saya beli yang murah asal ada. Memang banyak yang lebih murah namun kualitas beda tentunya. Beda harga beda kualitas makanya saya habis 1 botol pun reaksinya ndak terasa sama sekali. Cuma buang angin lewat sendawa saja.
Dalam masa tiga hari lebih saya masih sakit. Migrain pusing sakit kepala muter mual lemas rasanya campur aduk. Nah keadaan saya mulai membaik dari waktu ke waktu. Kalau saja waktu itu pakai black cummin yang harga 200000 saya yakin keadaan tidak akan terlalu parah seperti saat itu.

Bagaimana Kerja Black Cummin

 

Bagaimana Kerja Black Cummin
Black cummin akan menetralkan asam lambung dan membuangnya melalui urin atau buang air kecil. Lalu black cummin akan memperbaiki sistem imunitas tubuh anda perlahan dan memperbaiki bagian tubuh yang rusak. Bagi anda yang sakit migrain atau vertigo black cummin bisa menjadi obat herbal yang bisa di andalkan. Saya memakai black cummin untuk penyembuhan vertigo saya dulu. Untuk pemesanan anda bisa sms nama alamat lengkap anda di 085270379322. Harga murah per botol hanya 200000 isi 80 butir.

0 komentar:

Posting Komentar